Pergantian Camat Jamblang

PERGANTIAN CAMAT JAMBLANG


Setelah dilantiknya dalam jajaran kedinasan di Kabupaten Cirebon oleh Bupati Cirebon yang dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2014 termasuk jajaran Camat dilakukan rotasi atau penyegaran, kini Camat Jamblang salah satunya adanya pergantian yang semula Drs. Dedi Susilo, MM sebagai Camat Jamblang dipindah tugaskan sebagai Camat Plumbon dan penggantinya Hadi Suprayitno, SE sebagai Camat Jamblang yang baru.
Sebelumnya Hadi Suprayitno, SE menjabat sebagi Camat Kaliwedi dan pada hari senin tanggal 2 Juni 2014 kun jungan pertamanya di kantor kecamatan Jamblang sekaligus memimpin apel pagi dengan segenap karyawan dihalaman kantor kecamatan Jamblang. Selesainya melaksanakan apel pagi kemudian briving di ruang utama kantor.
Daklam Briving diawali dengan memperkenalkan diri terhadap bawahannya sekalipun bagi sebagian karyawan dan termasuk para kuwu mungkin sosok Camat Hadi Suprayitno, SE sudah tidak asing lagi karena sebelum karirnya menjabat camat beliau pernah menjabat sebagi Sekretaris Kecamatan ( Sekmat ) Klangenan cukup lama hampir 7 tahun yang pada saat itu belum dilakukannya "tata kecamatan" jadi wilayah kecamatan Jamblang saat itu masih dalam naungan Kecamatan Klangenan.

Namun pada awal tahun 2007 dilakukannya "tata kecamatan" yang kiranya akan mengukir sejarah hingga terbaginya kecamatan Klangenan menjadi 2 kecamatan yaitu kecamatan Klangenan dan kecamatan Jamblang yang merupakan kecamatan yang baru.

Dengan dilakukannya tata kecamatan maka secara otomatis kewilayahanpun akan terbagi. Dalam pembagian wilayah dari hasil tata kecamatan adalah sebagai berikut :
Kecamatan Klangenan, membawahi 9 desa diantaranya ;
Desa Serang, Desa Klangenan,  Desa Danawinangun, Desa Jemaras Kidul, Desa Jemaras Lor, Desa Pekantingan, Desa Bangodua, Desa Slangit dan Desa Kreyo.
Sedangkan Kecamatan Jamblang membawahi 8 desa diantaranya ; Desa Jamblang, Desa Sitiwinangun, Desa Wangunharja, Desa Bojong Wetan, Desa Bojong Lor, Desa Orimalang, Desa Bakung Kidul dan Desa Bakung Lor.

Foto dianbil pada saat briving yang dipimpin oleh Bapak Camat Jamblang Hadi Suprayitno, SE yang sekaligus memperkenalkan diri dalam perjalanan karirnya.

SELAMAT BUAT BAPAK CAMAT JAMBANG YANG BARU
SEMOGA KECAMATAN JAMBLANG
AKAN BERTAMBAH MAJU


0 komentar: