Pelantikan Perangkat Desa Jamblang 2017

Pada hari Rabu, 11 Januari 2017 Pemerintah Desa Jamblang melaksanakan acara ceremonial yakni pelantikan perangkat desa atas pengangkatan Sdr Hasim Purnomo sebagai Kepala Dusun I Desa Jamblang, yang sebelumnya dijabat oleh Sdr Hanif Kurniawan, dengan telah dilakukan rotasi personal atau alih tugas pada tubuh struktur organisasi pemerintah desa, diantaranya Sdr Kartono yang semula menjabat sebagai Kepala Urusan Program kini dialihtugaskan menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat yang dikenal dengan sebutan lainnya Lebe sedangkan posisi Kaur Program dijabat oleh Sdr Hanif Kurniawan semula menjabat Kepala Dusun I.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat desa dipimpin oleh Dra. Hj. Nurlaelah, MM selaku Kuwu Jamblang dengan dihadiri tamu undangan dari unsur Muspika (Camat, Danramil & Kapolsek), Ketua beserta Anggota BPD, LPMD, PKK, LINMAS, Karang Taruna, MUI Desa, RW/RT dan tokoh masyarakat. Kini dengan adanya alih tugas dan pengangkatan perangkat desa yang baru maka Struktur Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Desa Jamblang telah terisi lengkap sebagaimana yang diamanatkan dalam Peraturan Desa  Jamblang Nomor 1 Tahun 2016 tentang SOTK ( Struktur Organisasi dan Tata Kerja ) Pemerintah Desa Jamblang.
 
Semoga dengan lengkapnya aparatur desa sesuai tupoksi masing-masing akan dapat lebih ditingkatkan lagi kinerja dalam pelayanan terhadap masyarakat dan tetap menjaga keharmonisan baik sesama perangkat desa maupun terhadap Kuwu sebagai pimpinan agar terjalin kerja sama yang kompak dalam melaksanakan perannya sebagai birokrat didalam melaksanakan penyelenggaraan roda pemerintahan desa akan terselenggara dengan baik.

0 komentar: