Grudug Dandim 0620 di Desa Jamblang

GRUDUG DANDIM 0620 / KAB. CIREBON & PT. CSI GROUP
KEPADA WARGA BINAAN DALAM RANGKA BANSOS KREATIF
DI DESA JAMBLANG KECAMATAN JAMBLANG
Rabu, 24 Juni 2015


Pada hari rabu 24 Juni 2015 Dandim 0620 Kab. Cirebon bersama PT. CSI Group melakukan kunjungan ke Desa Jamblang, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon melalui GRUDUG DANDIM 0620 / KAB. CIREBON bersama PT.CSI GROUP kepada warga binaan dalam rangka BANSOS KREATIF yang sasarannya adalah warga yang tidak mampu / miskin akan diberikan bantuan program RUTILAHU ( Rumah Tidak Layak Huni ).

Acara ini berlangsung tepatnya di Blok Tegalan RT. 028 / RW. 008 Desa Jamblang, Kecamatan Jamblang dengan dihadiri unsur Muspika ( Kecamatan, Koramil & Polsek ), Pemerintah Desa Jamblang dan tokoh masyarakat serta para calon penerima bantuan program RUTILAHU 2015. Waktu pelaksanaan acara tersebut pada sore hari yang sengaja karena bertepatan dalam bulan Ramadhan supaya setelahnya acara akan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama yang disediakan Tim Grudug DANDIM 0620 dan PT. CSI GROUP.  Di awal acara dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Kepala Desa / Kuwu Jamblang   Dra. Hj. NURLAELAH, MM  selaku tuan rumah yang kemudian disusul sambutan dari DANDIM yang pada kesempatan ini beliau berhalangan hadir dan diwakili oleh Bapak Kasdim Mayor Inf. BUDI. S.

Dra, Hj. Nurlaelah, MM ( Kuwu Jamblang ) dalam sambutan ujarnya menyampaikan terima kasih kepada tim Grudug Dandim 0620 dan PT. CSI Group yang telah peduli kepada warganya dalam membantu melalui program RUTILAHU dan harapannya semoga kegiatan semacam ini tidak cuma sampai disini saja namun akan terus berkelanjutan khususnya dikecamatan Jamblang dan pada umumnya desa-desa didalam naungan kabupaten Cirebon agar dapat membantu percepatan taraf kehidupan masyarakat yang lebih baik lagi sesuai yang kita harapkan bersama.  Hal tersebut yang disampaikan Kuwu Jamblang ditanggapi oleh Kasdim Bapak Mayor Inf. Budi. S lewat sambutannya bahwa kegiatan seperti ini insya Allah akan terus berkesinambungan secara bertahap dan bergiliran bagi warga yang belum mendapat bantuan RUTILAHU.



Seuasainya acara sambutan-sambutan dilanjutkan dengan pembagian beras dan uang saku kepada calon penerima bantuan RUTILAHU yang telah diundang menghadiri Grudug Dandim 0620, sekitar ada 25 KK yang terdiri dari warga desa Jamblang 13 KK, desa Wangunharja 5 KK dan warga desa Sitiwinangun 7 KK  yang pembagiannya secara simbolis oleh Kasdim, Danramil, Kapolsek,  dan perwakilan dari Kecamatan serta Direktur PT. CSI Group. Dalam program Rutilahu desa Jamblang akan mendapatkan sebanyak untuk 20 KK sebagai penerima bantuan Rutilahu.

0 komentar: