Pelantikan Anggota BPD Jamblang Tahun 2017-2023

Pada hari Kamis, 23 November 2017 di Balai Desa Jamblang dilaksanakan prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Jamblang untuk masa bhakti Tahun 2017-2023, hal tersebut karena telah berakhirnya keanggotaan BPD Jamblang masa bhakti Tahun 2011-2017. Acara prosesi Pelantikan dan pengambilan sumpah dilasanakan oleh Bapak Ferry selaku Camat Jamblang dan disaksikan jajaran Muspika lainnya serta berbagai elemen masyarakat yang ada di Desa Jamblang, baik dari lembaga kemasyarakatan desa ataupun para tokoh masyarakat, tokoh kepemudaan juga tokoh agama.


Dra, Hj. Nurlaelah, MM selaku Kuwu Jamblang yang juga sebagai pemangku hajat dalam acara tersebut pada kesempatannya menyampaikan ucap beribu-ribu terima kasih dan memberikan apresiasi positif kepada seluruh anggota BPD lama (masa bhakti 2011-2017) yang sekian lama mendarma
bhaktikan, mendampingi sebagai mitra dalam penyelenggaraan roda pemerintahan untuk kemajuan Desa Jamblang yang tercinta ini, baik dibidang Pemerintahan, Pembangunan, Pembinaan Kemasyarakatan dan Pemberdayaan masyarakatnya. Dan bagi anggota BPD yang baru dilantik diharapkan dalam kemitraannya agar dapat bekerjasama dengan lebih baik lagi dan terus kita tingkatkan dalam upaya memajukan Desa Jamblang hingga terciptanya Desa yang makmur dan masyarakat yang sejahtera.

Dan pada rangkaian acara selanjutnya diberikan kesempatan pula kepada masing-masing Ketua BPD lama dan baru untuk memberikan sambutan-sambutannya hingga acara selesai ditutup dengan do'a bersama. 




Adapun Anggota BPD Jamblang masa bhakti Tahun 2017-2023 yang baru dilaktik dan diambil sumpah sebagai berikut :
1.       Akyan (Ketua/anggota)
2.       Khidir (Wakil Ketua/anggota)
3.       Toha (Sekretaris/anggota)
4.       Drs. Hasimkan (anggota)
5.       Darniah, S.Pd (anggota)
6.       Suwanti, S.Pd (angota)
7.       Dariman (anggota)
8.       Riyanto (anggota)
9.       Irsad (anggota)

Sedangkan Keanggotaan BPD Jamblang masa bhakti Tahun 2011-2017 yang telah diberhentikan sebagai berikut :
1.       Incu Wartadi, S.Pd (Ketua/Anggota)
2.       Moh. Dadi Sujadi, S.Pd (Wakil Ketua/anggota)
3.       Toha (Sekretaris/anggota)
4.       Akyan (anggota)
5.       Iskandar (anggota)
6.       Herman HS, SP.,MM (anggota)
7.       Drs. Hasimkan (anggota)
8.       Erva Mintarsih (anggota)
9.       Subroto, S.Pd (anggota)
10.   Khidir (anggota)


0 komentar: